@kursusdipare80
Profile
Registered: 4 years, 8 months ago
Ruang kelas yang penuh sesak, dan tolok ukur pendidikan yang tidak realistis. Itulah realitas kelas saat ini. Jadi, guru melakukan yang terbaik yang dia bisa, berusaha untuk memberikan instruksi membaca yang efektif dan bermakna untuk seluruh kelas dan meraup saat-saat waktu luang yang tersedia untuk mengidentifikasi setiap kesulitan siswa dan membedakan instruksi membaca. Ada masalah yang melekat dengan model ini. Pertama, ini dirancang untuk pembelajaran pasif, yang meminimalkan minat, perhatian, dan keterlibatan siswa. Kedua, karena guru menghabiskan sebagian besar kelas menyampaikan instruksi membaca yang sama pada kecepatan yang sama untuk siswa dari tingkat yang sangat berbeda, akan ada siswa di tingkat melek huruf tertinggi dan terendah yang kebutuhannya tidak terpenuhi. Itu berarti siswa yang berprestasi tinggi yang menjadi bosan dan terganggu, dan siswa yang berprestasi rendah yang menjadi frustrasi atau takut, semakin jauh dari rekan-rekan mereka, atau lebih buruk, hanya menyerah saja. Dan karena ada sedikit waktu luang untuk bekerja dengan masing-masing siswa satu per satu, kecil kemungkinannya bahwa guru memiliki Kampung Inggris Pare semua informasi yang diperlukan untuk secara memadai membedakan instruksi dan menargetkannya untuk mengatasi bidang masalah yang nyata dan kritis dalam membaca. Mungkin tidak realistis untuk mengharapkan sebagian besar sekolah mengubah model ruang kelas ini atau susunan siswa dari ruang kelas mereka dalam waktu dekat, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatasi tantangan yang dihadapi guru mereka sekarang. Bahkan, salah satu perkembangan paling menjanjikan di bidang pendidikan, blended learning, dapat menawarkan kesempatan terbaik untuk meningkatkan pembelajaran bagi semua siswa, sambil membantu guru membedakan instruksi membaca dengan lebih baik. Dalam buku mereka Blended: Menggunakan Inovasi Mengganggu untuk Meningkatkan Sekolah, penulis Michael B. Horn dan Heather Staker menggambarkan blended learning dengan cara berikut sebuah program pendidikan formal di mana seorang siswa belajar setidaknya sebagian melalui pembelajaran online dengan beberapa elemen kendali siswa atas waktu, tempat, jalur, dan / atau langkah dan setidaknya sebagian di lokasi batu-dan-mortir yang diawasi jauh dari rumah. Modalitas di sepanjang jalur pembelajaran setiap siswa dalam suatu kursus atau mata pelajaran terhubung untuk memberikan pengalaman belajar yang terintegrasi. Ada berbagai model blended learning yang dapat dipilih, tetapi ada tiga elemen yang umum untuk setiap model: peningkatan kontrol / tanggung jawab siswa untuk belajar; pergeseran peran guru Kursus di Pare 67 dari penyedia pengetahuan ke fasilitator pembelajaran, pelatih, dan mentor; dan penggunaan perangkat lunak atau pembelajaran online untuk sebagian dari pengalaman pendidikan siswa. Siswa sebagai Pembelajar Aktif. Dengan blended learning, siswa mengambil kendali yang lebih besar dan peran yang lebih aktif dalam pendidikan mereka. Bergantung pada model yang dipilih sekolah untuk diterapkan, siswa dapat membuat pilihan tentang cara mempelajari konten, ke mana mempelajarinya, jalur mana yang harus diambil untuk mempelajarinya, dan seberapa cepat untuk bergerak melewatinya tetapi konten yang harus dipelajari semua siswa tetap ada sama.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant