@rankingbiz106
Profile
Registered: 5 years ago
Ini sebagian besar berlaku untuk penjualan seperti iklan sembulan yang menyajikan opsi ketiga. Namun demikian, desain dengan pop up harus digunakan hemat karena pada dasarnya mengganggu pengguna. Manusia, sebagai konsumen, secara alami cenderung pada bala bantuan terutama yang meningkatkan pengalaman keseluruhan. Meskipun ini sebagian besar terlihat pada halaman terima kasih, ada banyak cara lain untuk mengintegrasikan penguatan positif. Contoh bala bantuan positif adalah resep gratis, rujukan konsultan, dll. Apa pun yang dapat membuat pembeli senang dapat dianggap sebagai bala bantuan positif. Konsumen adalah pembeli emosional. Ya, kebanyakan dari kita. Mempengaruhi emosi orang-orang dapat dilakukan dengan menyoroti pelanggan yang senang pada desain Anda. Adalah penting Jasa SEO Biz bahwa Anda membuat pembeli merasa bangga dengan pembeliannya. Bias masyarakat berlaku di sini di mana norma-norma komunitas adalah pusat untuk membuat semua anggota merasa aman dan nyaman. Agenda bersama membuat orang merasa bahwa mereka milik, mereka penting, dan dengan demikian meningkatkan kepercayaan diri. Publikasikan informasi yang jelas. Pengguna mengunjungi situs web Anda karena suatu alasan - pelajari tentang penawaran produk Anda, beli sesuatu, dapatkan lebih banyak informasi, dll. Apa pun alasannya, informasi yang disajikan di situs web Anda harus cukup jelas. Jika pengguna tidak dapat mengetahui di mana informasi itu berada, mereka akan meninggalkan situs web Anda dan mencari di tempat lain. Ada banyak situs web lain di luar sana, jadi mereka tidak punya alasan untuk menghadapi kompleksitas navigasi Anda. Penyesalan pembeli adalah nyata. Orang-orang berjuang untuk membeli lebih banyak ketika kita berbicara tentang pembelian besar dan barang mewah. Bahkan lebih sulit untuk membujuk orang untuk menyelesaikan penjualan. Desain harus menghormati kecerdasan pembeli. Kata-kata yang cermat adalah penting di sini. Misalnya, dalam menjual barang-barang mewah, pembenarannya sangat penting dan begitu pula penggunaan kata-kata seperti investasi canggih dan milik Anda eksklusif. Konsistensi adalah kuncinya. Orang tidak mengunjungi situs web Anda untuk mengonversi dalam satu hingga dua klik. Mereka akan menjelajahi situs web terlebih dahulu. Konsistensi dalam desain dan pesan sangat penting untuk membangun kepercayaan diri. Memandu harapan mereka semudah menggunakan Ranking Biz 102 pola yang sama di semua halaman untuk semua produk, misalnya. Tindakan akan diperkuat oleh rasa keakraban. Gunakan panggilan yang jelas untuk bertindak. Jangan mengubur tombol CTA. Jadikan mereka sebesar dan seberani mungkin untuk membuatnya menonjol dan agar pengunjung dapat melihatnya dengan mudah. Pastikan bahwa pengguna akan menemukan tombol dalam 3 detik. Semakin lama pengguna menemukan tombol kanan, semakin lama penundaan menuju konversi. Dengan demikian, situs web Anda tidak mungkin mengarahkan konversi jika tidak ada tombol CTA yang efektif Praktik terbaik desain web persuasif. Bangkitkan minat audiens. Gunakan visual yang sesuai. Jadikan elemen teks dapat dibaca. Lakukan ini untuk semua browser dan perangkat. Sorot kesuksesan bisnis. Ubah fokus pada produk atau layanan dengan menyorotnya pada pandangan pertama. Tunjukkan, jangan katakan. Minimalkan teks pada halaman beranda dan halaman arahan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant