@websystem46
Profile
Registered: 4 years, 7 months ago
Anda mungkin ingin menggabungkannya ke dalam posting bentuk panjang sehingga mereka dapat peringkat untuk set kata kunci yang sama dan bukannya saling bersaing. Ingat, tautkan sub topik ke konten pilar dan tautkan ke konten pilar di suatu tempat di halaman subtopik juga. Menautkan halaman subtopik satu sama lain juga berfungsi, terutama untuk permintaan yang relevan. Untuk artikel, ini biasanya dilakukan di bagian atas dan bawah setiap artikel. Menggunakan menu drop down sisi kanan untuk menampilkan uraian topik utama juga berfungsi. Jangan takut untuk menghapus tautan lama atau mengubah kata kunci yang digunakan di dalamnya juga. Lakukan Satu Pilar dan Klaster Sekaligus Oke, jadi ini mungkin sedikit berlebihan bagi Anda, jadi lakukan satu halaman pilar sekaligus. Fokus pada produk atau layanan utama Anda dan kemudian ubah halaman arahan produk itu menjadi konten pilar. Temukan dan buat topik yang relevan, dan kemudian tautkan bersama untuk membentuk kelompok topik pertama Anda. Sebelum Anda menyadarinya, seluruh situs web Anda akan menjadi keajaiban SEO canggih. Google sangat menyukai konten yang mendalam dan otoritas yang mencakup topik dengan banyak artikel. Strategi pemasaran konten ini akan membantu Anda menonjol dari situs lain yang terjebak di masa lalu, hanya memasukkan kata kunci ke setiap celah halaman yang ada. Apakah model kluster topik terdengar seperti sesuatu yang mungkin Anda coba? SEO dan pemasaran online telah jauh dari optimasi kata kunci sederhana dan pembuatan tautan. Ada lusinan strategi baru yang dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, salah satunya adalah menempatkan bagian sumber daya di situs web Anda. Apa itu Section Bagian Sumber Daya ’dan Mengapa Anda Membutuhkannya? Bagian sumber daya adalah kumpulan halaman atau artikel yang berbeda tentang perusahaan, produk, dan layanan Anda. Konten dalam bagian sumber daya berbeda-beda per industri, di bawah ini adalah daftar apa yang dapat Anda sertakan di bagian sumber daya Anda untuk menendang situs web Anda ke posisi teratas. Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) Bagus untuk cuplikan dan pencarian suara. Artikel sumber daya yang mendalam dan selalu hijau. Panduan perawatan dan pemeliharaan produk. Daftar nomor kontak dan email yang bermanfaat. Halaman sumber daya luar biasa karena memiliki banyak manfaat bagi Anda dan pengunjung situs web Anda. Peningkatan SEO dari konten berkualitas yang meningkatkan waktu di situs dan # halaman yang dikunjungi. Bagian sumber daya menautkan ke beberapa konten Anda yang paling bermanfaat dan mendalam, yang dapat membantu Anda menentukan peringkat untuk kata kunci spesifik di niche Anda. Tingkatkan Pengalaman sistem optimasi bali web design Pengguna dan Kurangi Tingkat Pentalan. Bagian sumber daya di bilah navigasi atas situs web Anda memberi pengguna cara mudah untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Dengan cara ini, pembaca dapat menjawab pertanyaan mereka tanpa menghubungi tim penjualan atau dukungan pelanggan Anda. Penemuan Konten (atau Produk) Lainnya. Pengguna yang mencari jawaban tentang satu produk atau topik, dapat memperhatikan produk dan layanan Anda yang lain, terutama jika item ini juga mengatasi masalah lain yang mereka alami. Bagian sumber daya dapat menjawab pertanyaan dan keraguan pembeli lainnya yang tidak dibahas pada halaman arahan Anda. Ingat, pelanggan yang terinformasi adalah pelanggan yang senang kecil kemungkinannya merasakan penyesalan pembeli. Lebih mudah untuk bekerja dengan pelanggan yang berpendidikan, karena itu memungkinkan tim Anda untuk fokus pada dukungan pelanggan alih-alih mengedukasi pelanggan tentang perlunya produk Anda. Cara Membuat Bagian Sumber Daya
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant